https://xnxx-tv.net/

Taman Bunga Pelangi Tomohon, Menyaksikan Keindahan Beragam Bunga yang Menawan

0 Comments

Untuk wisatawan yang slot server thailand no 1 sedang berkunjung ke Manado, Kota Tomohon punyai banyak sekali daerah wisata baru yang menarik untuk dijelajahi. Salah satunya adalah Taman Bunga Pelangi Tomohon. Pesona keindahan bunga dapat dinikmati gara-gara ada banyak sekali varietas yang dilestarikan. Terdapat juga banyak variasi tanaman hias yang menaikkan keindahan.

Kawasannya bisa dikatakan dekat dengan pusat kota agar aksesnya tidaklah sulit. Wisatawan bisa berkendara sejenak untuk sampai ke wisata menawan ini. Selain disambut dengan pesona keindahan warna bunga, hawa sekitar juga benar-benar segar agar benar-benar menenangkan. Disarankan untuk manfaatkan pakaian yang pas agar nyaman menghabiskan kala disana.

Ketika udah berada disana, wisatawan bisa saja tanpa merasa udah menghabiskan banyak kala gara-gara seolah merasa benar-benar cepat. Kenyamanan wisata jadi merasa lengkap dengan terdapatnya sarana yang mendukung. Hal selanjutnya dapat menolong kegiatan berjalan secara lebih menyenangkan.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Taman

Taman Pelangi Tomohon joker 123 terdapat di Kelurahan Kakaskasen II, Tomohon Timur, Sulawesi Utara. Sangat dekat dari pusat kota, hanya sekitar 5 KM. Jarak Kota Tomohon dari Bandara Internasional Sam Ratulangi adalah sekitar 35.9 KM. Perjalanan dengan manfaatkan mobil membutuhkan kala tempuh sekitar 59 menit.

Akses paling baik yang bisa dilewati untuk menuju ke Taman Pelangi adalah melalui pusat kota atau dari Jl Raya Manado Tomohon, sesudah itu segera masuk ke ruas lingkar barat. Masuk ke anggota jalur dari depan SPBU Kakaskasen. Tinggal lurus saja sampai mendapatkan persimpangan empat.

Pilih penunjuk arah untuk bisa sampai ke lokasi taman. Wisata Taman Pelangi membuka setiap hari dari jam 10:00 sampai 18:00 WITA.

Harga Tiket Masuk Wisata Alam

Wisatawan yang idamkan nikmati keindahan Taman Bunga Pelangi Tomohon bisa membayar tiket masuk seharga Rp10.000 per orang. Harga tiket ini udah juga dengan beragam sarana yang ada agar wisatawan tidak mesti mengeluarkan ongkos lebih untuk berwisata.

Wisatawan bisa segera bebas berkeliling menjelajahi pesona keindahan taman bunga dan panorama sekitar.

Categories: