https://xnxx-tv.net/

Museum Ulasan Shin – Yokohama Ramen, Museum Ramen di Jepang

0 Comments

Tokyo Anda penggemar ramen? Jika iya, Anda mesti melangkahkan kaki ke Shin-Yokohama Ramen Museum di Tokyo, Jepang.

Seperti yang diinformasikan dari Raumen.co.jp, Senin (5/4/2014), tempat yang didirikan pada 6 Maret 1994 ini tidak hanya sebagai museum saja. Shin – Yokohama Rumen Museum juga diketahui sebagai taman hiburan bertemakan ramen.

Di tempat ini, Anda tidak https://cianjurguide.com/tips-wisata-murah-ke-gili-trawang-lombok/ hanya bisa melihat dan melihat benda yang disimpan, namun juga bisa merasakan beraneka macam ramen yang ada di semua penjuru Jepang dengan mengunjungi kedai-kedai ramen yang ada di museum ini.

Shin – Yokohama Rumen Museum terbagi dari beberapa tempat seperti ‘The Museum Shop’ yang menawarkan beraneka macam ramen dari semua kota di Jepang yang bisa dibeli untuk dibawa pulang kerumah.

Anda juga bisa menemukan banyak barang seperti sumpit, mangkuk, malahan peralatan khusus untuk berdagang ramen. Serunya, kalau berharap mempunyai merek ramen sendiri, Anda bisa berkunjung ke booth ‘My Ramen’.

Shin – Yokohama Ramen Museum juga menyediakan tempat untuk balapan kendaraan beroda empat mainan, permainan ini sempat populer di Jepang pada tahun 1960. Balapan kendaraan beroda empat mainan dengan menerapkan slot jalan ketika ini memang telah langka, namun bisa dilakukan lagi karena tempat ini menyediakan enam jalanan balapan dengan panjang jalan tiga puluh meter. Tidak hanya orang dewasa saja yang bisa mengerjakan balapan kendaraan beroda empat mainan, buah hati-buah hati malahan bisa menyewa kendaraan beroda empat mainan tersebut.

Lanjut ke lantai berikutnya. Jika berharap bersantai, Anda bisa datang ke Kateko Café dan Snack Shop yang berada satu lantai di bawah museum ramen.

Di sini Anda akan menemukan suasana Jepang tempo dulu sambil merasakan sajian minuman mulai dari soft drink sampai minuman yang mengandung alkohol. Tersedia juga makanan ringan dan es krim Hokkaido yang menerapkan krim lembut.

Masih berada pada lantai yang sama dengan Kateko Resto dan Snack Shop. Di lantai ini juga terdapat Dagashi-ya on Yu-yake Shoten yang memajang barang-barang masa kecil khas Jepang.

Tidak hanya orang dewasa saja yang suka ke tempat ini, buah hati-buah hati malahan menyukainya karena tempat ini terdapat selai yang dikemas dengan 300 permen. Dagashi-ya on Yu-yake Shoten juga mempunyai beraneka macam mainan kuno.

Kecuali tempat-tempatnya yang punya keunikan tersendiri, museum ramen yang terletak di Yokohama ini di desain sangat apik dengan interior yang bernuansa jalanan kota-kota di Jepang pada masa lampau sekitar tahun 1958 sehingga membuat Anda betah berlama-lama berada di museum ini.

Categories: