https://xnxx-tv.net/

Film Korea Terupdate ‘Project Silence’

0 Comments

Film Korea terbaru Project Silence mulai tayang di bioskop Indonesia pada 12 Juli lalu.

Film ini dibintangi oleh Ju Ji Hoon, Park Ju Hyun, Kim Su An, Kim Hee Won, hingga mendiang Lee Sun Kyun.

Dibongkar oleh sutradara Kim Tae Gon, film Project Silence terbukti terinspirasi dari kejadian kongkret yang ia natural sendiri.

Kim Tae Gon menyebut kejadian yang https://tvfixplace.com/sinopsis-drama-korea-terbaru-the-auditors/ mirip dengan kisah film ini terjadi dikala ia berjalan kaki seorang sendiri di tempat Mokpo, sebuah kota pelabuhan di barat kekuatan Korea.

Dalam perjalanannya, Kim Tae Gon diikuti oleh banyak anjing liar yang dikala itu sungguh-sungguh menakutkan.

“Saya pernah jalan kaki dikala masa-masa sulit dari Mokpo ke Seoul. Dalam perjalanan, aku diikuti banyak anjing liar, dan itu sungguh-sungguh menakutkan,” cerita Kim Tae Gon dikutip dari JoongAng Daily, Selasa (16/7).

Dalam kesempatan terpisah, Kim Tae Gon menyebut kejadian itu memantik pandangan baru Project Silence timbul dengan menunjukkan kisah anjing yang trauma.

“Saya pikir menggabungkan anjing-anjing yang ditinggalkan manusia, trauma yang mereka bawa, dan ketakutan yang disimpan manusia di dalamnya, itu resep untuk sebuah cerita yang menarik,” bebernya dalam website legal Dewan Perfilman Korea, KOFIC.

Project Silence berkisah seputar cuaca buruk yang tiba-tiba melanda Seoul yang membikin jarak pandang di jembatan bandar udara menjadi minim.

Cuaca buruk tersebut mengakibatkan serangkaian kendaraan beroda empat saling bertabrakan dan meledak. Jembatan itu sendiri dalam bahaya roboh. Orang-orang di jembatan terdampar tanpa tujuan.

Sementara itu, anjing-anjing bernama Echo dari Project Silence milik militer, yang membisu-membisu diangkut, ada di antara mereka yang berada di jembatan.

Anjing-anjing itu kemudian melarikan diri dari kandang mereka. Para penyintas di jembatan menjadi sasaran hewan-hewan mematikan ini.

Beraneka orang di jembatan bahkan berjuang untuk bertahan hidup, termasuk Cha Jung Won (Lee Sun Kyun), Joe Park (Ju Ji-Hoon), dan Dokter (Kim Hee Won).

Categories: