https://xnxx-tv.net/

Xiaomi Jadi Vendor Phone Nomor 1 di Indonesia Per Q2 2024

0 Comments

Xiaomi sekarang menjadi vendor hand phone nomor satu di Indonesia menurut survei institusi riset pasar Canalys, untuk kuartal dua 2024.

Diungkapkan oleh Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao melewati kanal media sosialnya, pertumbuhan tahunan Xiaomi sebesar 48 persen.

Dengan capaian pertumbuhan tahunan 48 persen ini, Xiaomi Indonesia mencatatkan angka pertumbuhan tertinggi di industri.

“Capaian ini yakni bukti dedikasi dan kerja keras tim Xiaomi Indonesia serta dukungan berkelanjutan dari Xiaomi Fans,” kata Wentao.

Wentao percaya pasar Indonesia masih memiliki potensi besar. “Kami bermufakat untuk terus menghadirkan penemuan teknologi terbaik guna mempertahankan kepemimpinan kami di industri ini,” ia menuturkan.

Dalam keterangan sah, menurut data Canalys, Xiaomi terus bergerak naik dari waktu ke waktu.

Pada kuartal ketiga 2023, Xiaomi menjadi vendor hand phone nomor empat. Berikutnya di kuartal keempat 2023, Xiaomi menanjak ke posisi nomor kedua diikuti pada kuartal pertama 2024.

Lalu, capaian https://dcommerceacademy.com/bocoran-lengkap-dan-spesifikasi-series-iphone-16/ terbaiknya menurut Canalys yakni menjadi vendor hand phone nomor satu di Indonesia pada kuartal pertama 2024. Sayangnya, tak dibongkar berapa banyak perangkat yang berhasil dikapalkan atau dijual Xiaomi di Indonesia sehingga dapat memimpin pasar hand phone di Tanah Air.

Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 13 Series

Sementara itu, selama bulan Agustus 2024, Redmi Note 13 Series sekarang dapat dimiliki mulai dari Rp 2,2 jutaan.

Xiaomi juga bermufakat untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik, lengkap dengan update software yang lebih panjang untuk menjamin hand phone ini dapat digunakan lebih lama.

Redmi Note 13 Pro Plus 5G dan Redmi Note 13 Pro 5G disebut akan mendapatkan 3 kali Android update dan jaminan 4 tahun security patch.

Adapun Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13 akan mendapatkan dua kali update Android dan jaminan 4 tahun security patch.

Apalagi garansi hand phone Redmi Note 13 Series berlaku 15 bulan, dengan semacam itu pengguna tak perlu cemas untuk pengaplikasian jangka panjang dan layanan after sales yang lebih luas. Lebih dari 300 titik layanan di seluruh Indonesia.

Kini, semenjak 1 Agustus 2024, Xiaomi Fans dan masyarakat yang berharap berganti hand phone dapat mendapatkan Redmi Note 13 Series dengan harga promo, bagus secara offline ataupun offline.

Categories: