https://xnxx-tv.net/

Zero-Power Communication White Paper Oppo Teknologi Tanpa Baterai

0 Comments

Zero-Power Communication White Paper Oppo Teknologi Tanpa Baterai

Zero-Power Communication White Paper Oppo resmi dikeluarkan. Oppo Research secara resmi memberikan berita bila mengeluarkan white paper terbaru.

White paper terbaru ini menyengaja jadi penyempurnaan tehnologi yang sekarang makin maju. Masa datang berbagai piranti Internet of Things sanggup menyerap dan menghasilkan energi langsung.

Bahkan juga tehnologi itu langsung menghasilkan dari signal handphone, bluetooth, dan WiFi. Ukuran piranti yang memiliki tehnologi ini juga lumayan kecil dengan ketahanan semakin lama.

Menariknya kembali, harga selengkapnya yang dijajakan dapat dijangkau. Karena ada tehnologi baru itu akan ditempatkan pada tipe piranti yang sanggup menolong pemakainya lebih gampang temukan lokasi benda.

Bahkan juga karena ada tehnologi elektronik tags tidak memerlukan pergantian atau pengisian daya battery. Menariknya kembali, untuk tehnologi ini ada yang ditempatkan pada tipe burung yang nyaris musnah.

Dengan tujuan, pengawasan secara jarak jauh. Tehnologi modern Zero-Power Communication White Paper Oppo bisa terpasang pada benda yang gampang lenyap. Contohnya pada kunci, kartu ATM, atau handphone.

Rilisnya tehnologi hebat itu sebagai bukti keinginan yang dulu pernah terlambat. Sampai baru saat ini baru bisa terlaksana dari fragmen IoT.

Tehnologi ini jadi peningkatan akan tehnologi Zero-Power dan proses integratif dengan mekanisme komunikasi lain untuk masa datang.

Mengenali Tehnologi Zero-Power Communication White Paper Oppo
Oppo Research Institute secara resmi melaunching white paper terbaru yang namanya Zero-Power Communication. Dalam tehnologi white paper membahas dengan teknis berkaitan hal yang terkait dengan penyempurnaan tehnologi IoT saat ini.

Sama seperti yang banyak tersingkap saat ini bila peralihan tehnologi makin hari sanggup berubah dan berkembang cepat.

Sampai saat ini terhitung dengan majunya dunia tehnologi sanggup bawa peralihan yang lumayan bagus.

Tehnologi sanggup menolong beberapa hal bisa jalan secara gampang. Salah satunya Oppo yang sanggup membuat tehnologi baru.

Salah satunya dengan timbulnya tehnologi baru white paper. White paper bukan hanya sanggup mengetahui barang yang lenyap. Tetapi banyak keunggulan yang terdapat.

Kelebihan Zero-Power Communication White Paper
Siapakah yang tidak ketahui produk elektronik satu ini. Oppo adalah salah satunya perusahaan handphone terkenal yang sukses menarik customer secara baik.

Bahkan juga setiap produk yang keluar selalu sukses laris di pasar. Ini tidak bisa Anda sangkal bila Oppo sanggup memberikan inovasi lewat feature dan tehnologinya yang maju.

Saat ini Oppo sukses memberikan penyempurnaan terbaru yang dengan judul Zero-Power Communication White Paper.

Tehnologi peningkatan terbaru ini terpadu langsung dengan mekanisme komunikasi yang lain untuk masa datang. Tehnologi modern ini sanggup merinci peta jalan dan proses integratif yang bagus.

Tehnologi Tanpa Battery
Beberapa piranti elektronik portabel harus memakai kontribusi tehnologi battery. Karena battery jadi sumber daya yang penting.

Walau peralihan battery telah berkembang lumayan cepat tidak berarti tanpa permasalahan. Masih tetap ada sejumlah permasalahan pada battery, diantaranya ongkos produksi yang lebih tinggi, ukuran besar, saat gunakan terbatas, pemakaian tidak singkat, bahkan juga termasuk tehnologi tidak ramah pada lingkungan.

Tetapi karena ada Zero-Power Communication White Paper Oppo, Anda tidak perlu memakai tehnologi battery. Sehingga terbebas dari dampak negatif timbulnya permasalahan.

Menariknya kembali, tehnologi Zero-Power Communication sanggup menyerap energi ambient radio frequency. Tenaga itu telah berada di tempat lingkungan sekitar agar dapat menghasilkan daya.

Ini menunjukkan bila piranti akan lebih efektif, singkat, dan dapat dijangkau. Hingga tehnologi itu aplikasinya pada berbagai sektor.

Salah satunya untuk sektor usaha. Dimulai dari bidang logistik, pertanian, dan pergudangan. Bahkan pas untuk piranti yang kerap warga pakai.

Categories: