https://xnxx-tv.net/

Menurut dokter, tidak ada vagina yang sempurna

0 Comments

Menurut dokter, tidak ada vagina yang sempurna

Menurut laporan, “pornografi dan media sosial telah mendorong peningkatan jumlah orang yang melakukan atau mempertimbangkan operasi labia, dengan gambar dan video yang mendistorsi persepsi tentang seperti apa alat kelamin wanita seharusnya”.

Seperti yang dilaporkan oleh International Society of Aesthetic Plastic Surgery (ISAPS), labiaplasty akan meningkat sebesar 14,8% di seluruh dunia pada 2023 dibandingkan dengan 2019.

Menurut survei tahunan ISAPS, Brasil adalah negara dengan lebih dari 28.000 kasus labiaplasty.

Renata Magalhães, anggota Brazilian Society of Plastic Surgery, mengatakan, “Wanita Brasil khawatir dengan penampilan mereka dan secara budaya lebih cenderung melakukan bedah plastik.”

Tahun lalu, atlet binaraga Brasil Val Santana, berusia 27 tahun, memutuskan untuk menjalani labiaplasty.

Dia mengatakan kepada BBC News Brasil, “Keputusan saya untuk menjalani operasi ini berawal dari pengalaman saya enam tahun yang lalu, saat saya memulai binaraga dan menggunakan steroid anabolik.”

Salah satu efek samping dari penggunaan obat seperti boldenone dan oxandrolone adalah pembesaran klitoris saya.

Dia paling khawatir tentang bagaimana ia merasa tidak percaya diri saat berhubungan seksual.

Santana mengatakan bahwa operasinya telah meningkatkan kepercayaan dirinya dan kualitas hidupnya, membagikan pengalamannya dengan prosedur di Instagram.

Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris menyarankan bahwa melakukan labiaplasty adalah keputusan penting yang harus dipikirkan dengan teliti karena berbagai risiko.

Tahun lalu, Val Santana, atlet binaraga Brasil berusia 27 tahun, memutuskan untuk menjalani operasi labiaplasty.

“Keputusan saya untuk menjalani operasi ini berawal dari pengalaman saya enam tahun yang lalu, saat saya memulai binaraga dan menggunakan steroid anabolik,” kata dia kepada BBC News Brasil.

Efek samping yang saya alami sebagai akibat dari mengonsumsi obat seperti boldenone dan oxandrolone adalah pembesaran klitoris saya.

Dia paling khawatir tentang perasaan tidak percaya dirinya saat berhubungan seksual.

Diposting di Instagram, Santana mengatakan bahwa operasinya telah meningkatkan kepercayaan dirinya dan kualitas hidupnya.

Sebagai tanggapan dari Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris, melakukan labiaplasty adalah keputusan penting yang harus dipikirkan dengan teliti karena berbagai potensi konsekuensi.

Ginekolog Müjdegül Zayıfoğlu Karaca mengatakan bahwa sangat penting bagi perempuan untuk belajar lebih banyak https://www.abangrock.com/ tentang alat kelamin mereka dan berdamai dengan tubuh mereka sebelum memutuskan untuk melakukan pembedahan.

Mahasiswa Eylül Gülce Kara setuju juga. Dia mengatakan bahwa media sosial harus digunakan untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan seksual perempuan dan melawan konten yang mempromosikan operasi atau krim. Kita juga harus membuat konten yang emansipatif untuk meringankan tekanan pada wanita.

Categories: