https://xnxx-tv.net/

Kenalan Sama Fauna Terlestarikan di Taman Nasional

0 Comments

Kenalan Sama Fauna Terlestarikan di Taman Nasional

Indonesia memang populer akan keanekaragaman flora dan faunanya. Variabilitasnya juga lebih tinggi dibanding negara yang lain memiliki cuaca tropis. Untuk penyebaran faunanya sendiri, negara kita terdiri jadi tiga teritori, yakni fauna Asiatis yang meliputi Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Bali (sisi barat), fauna Australis melingkupi daerah Papua dan Kepulauan Aru (sisi timur), dan fauna Perubahan mencakup Pulau Sulawesi dan Nusa Tenggara.
Wah, ada beberapa sekali, ya! Masing-masing fauna ini diproteksi di taman-taman nasional yang menyebar di semua nusantara. Nach, kurang lebih Sahabat Daya tarik ingin kenalan tidak sama hewan epidemik ini di taman-taman nasional berikut? Yok, baca daftar berikut ya!

Taman Nasional Way Kambas

Sahabat Daya tarik ingin berkenalan dengan sang gagah gajah Sumatra? Datangi saja Taman Nasional Way Kambas di Kabupaten Lampung Timur, Lampung. Selainnya sebagai pusat pelestarian gajah Sumatra, taman nasional ini melestarikan fauna ciri khas Sumatra yang lain seperti tapir, enam tipe primata, kijang, harimau Sumatra, beruang madu, dan badak Sumatra. Selainnya berkunjung satwa-satwa unik, Sahabat Daya tarik bisa juga naiki perahu motor di sepanjang sungai di taman nasional untuk menyaksikan kehidupan asli fauna itu. Hebat sekali ya, Sahabat Daya tarik!

Taman Nasional Ujung Kulon

Siapakah yang ingin bertemu sama fauna ciri khas Banten, badak Jawa? Silahkan singgah ke ujung barat Pulau Jawa, Taman Nasional Ujung Kulon. Berada di Kabupaten Pandeglang, Banten, taman ini berada sangat vital dan memiliki beberapa ratus flora dan fauna. Antara donkeysofwales.com 608 spesies fauna, dan hewan iconicnya, badak Jawa, ada juga fauna ciri khas seperti owa Jawa, surili, dan anjing rimba. Tidak itu saja, Sahabat Daya tarik bisa juga nikmati beberapa objek rekreasi seperti padang rumput, pantai, rangkaian pulau, dan sumber air panas. Wah, sepertinya akan hebat sekali nih jika ke situ, Sahabat Daya tarik!

Taman Nasional Baluran

Ada yang mengetahui Afrika-nya pulau Jawa? Nach, jawabnya berada di Taman Nasional Baluran yang berada di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Di taman ini menghampar tempat sabana yang sangat luas, bahkan juga paling luas di pulau Jawa. Saat musim penghujan, tempat sabananya demikian hijau sementara ketika musim kemarau, kelihatan tandus, tidak bingung dapat panggilan “Little Africa Van Java”. Hewan iconic dari taman ini ialah banteng Jawa, bersama 25 tipe mamalia yang lain seperti kerbau, ajag, kijang, rusa, macan tutul, dan kucing bakau. Nach, jika Sahabat Daya tarik ingin rasakan situasi seperti pada Afrika, tiba ke taman ini ialah opsi tepat.

Categories: