https://xnxx-tv.net/

Wisata Air Telaga Ciburial, Bernuansa Alam Cocol Liburan Anak Anak

0 Comments

Kota Bogor dikenal dengan keindahan alamnya yang memesona slot88 dan tawarkan beraneka destinasi wisata yang menarik untuk dieksplorasi. Salah satu tempat yang patut dikunjungi adalah Telaga Ciburial.

Tempat ini dikenal sebagai sebuah destinasi wisata air yang memikat hati pengunjung dengan keindahan alamnya yang alami dan udara fresh yang menyejukkan. Telaga Ciburial menyajikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi para pecinta alam.

Diketahui Telaga Ciburial adalah sebuah danau kecil yang dikelilingi oleh hutan hijau yang rimbun. Sehingga para pengunjung akan disambut oleh panorama indah berasal dari air jernih dan hutan yang asri.

Suasananya yang tenang menjadikan tempat ini ideal untuk bersantai sambil menikmati indahnya alam. Tentunya cocok dikunjungi dengan keluarga di akhir pekan untuk melepas penat berasal dari hiruk-pikuk kota.

Pengunjung termasuk mampu bermain air dengan berenang atau sekadar berendam di air yang fresh dan jernih. Air di telaga ini dipercaya memiliki kualitas yang baik dan merasa menyegarkan dikala seseorang berendam di dalamnya.

Telaga Ciburial terdapat di Kabupaten Bogor yang berada di dataran tinggi agar pemandangannya terlalu indah dan mempesona. Wisatawan yang mendambakan menikmati tempat ini mampu menempuh saat lebih kurang 1 jam berasal dari kota Bogor.

Lokasi Wisata Air Telaga Ciburial

Wisata Air Telaga Ciburial tersedia di Gn. Malang, Kec. Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat ini membuka tiap-tiap hari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB dan berjarak lebih kurang 17 km berasal dari pusat kota Bogor.

Sementara, pengunjung yang datang berasal dari kota Jakarta mampu spaceman slot menempuh perjalanan lebih kurang 75 km atau lebih kurang 2 jam 12 menit perjalanan memakai kendaraan mobil. Diketahui perjalanan menuju tempat ini akan melalui perbukitan Bogor.

Meskipun para pengunjung harus waspada dikala melalui jalur perbukitan terdapat panorama indah di sepanjang jalannya. Sehingga disarankan untuk tidak membawa kendaraan dengan terlalu cepat dan memadai waspada sambil menikmati pesona alam sekitar.

Aktivitas di Wisata Air Telaga Ciburial

Wisatawan yang datang ke Wisata Air Telaga Ciburial mampu menikmati sejumlah aktivitas menarik seperti tersebut ini:

1. Bersantai

Pengunjung mampu menikmati panorama alam yang indah dengan bersantai di lebih kurang gazebo atau saung yang tersedia di lokasi tersebut. Bahkan para wisatawan termasuk mampu membawa makanan sendiri dan menikmati momen piknik dengan keluarga.

2. Berenang

Tentunya aktivitas yang harus untuk ditunaikan dikala datang ke Wisata Air Telaga Ciburial adalah berenang. Diketahui tempat ini sedia kan sejumlah kolam yang mampu dimanfaatkan untuk berenang dengan keluarga.

Pengunjung akan merasakan sejuk dan jernihnya air di Telaga Ciburial gara-gara air kolam tersebut berasal berasal dari air asli pegunungan. Diketahui tersedia lebih dari satu jenis kolam merasa berasal dari kolam renang untuk anak dan kolam renang dewasa.

3. Berjalan-jalan

Pengunjung yang gemar berpetualang mampu menikmati situasi alam lebih kurang dengan aktivitas berjalan-jalan. Diketahui tempat ini sedia kan lebih dari satu spot menarik untuk berfoto dan pengunjung mampu berjalan-jalan di lebih kurang tempat tersebut sambil menyaksikan panorama sekitar.

Fasilitas di Wisata Air Telaga Ciburial

Wisata Air Telaga Ciburial memiliki lebih dari satu fasilitas umum yang lengkap merasa berasal dari toilet, area ganti, musala, dan lebih dari satu gazebo untuk beristirahat dan bersantai dengan keluarga. Melansir berasal dari ulasan di Google, tempat ini membawa rating 4.5 berasal dari 391 pengguna.

Beberapa pengunjung yang dulu berlibur di Wisata Air Telaga Ciburial mengatakan bahwa tempat tempat ini menyajikan tempat saung atau gazebo gratis untuk wisatawan bersantai. Kemudian terdapat tempat berkemah yang mampu dimanfaatkan oleh para wisatawan yang mendambakan menginap.

Kemudian, tempat ini termasuk memiliki lebih dari satu jenis kolam yang cocok untuk keluarga berasal dari segala umur. Serta terdapat sebuah warung yang menyewakan ban untuk pengunjung atau sekadar membeli makanan dan minuman.

Categories: