https://xnxx-tv.net/

4 Tempat Wisata di Lombok yang Buat Tercengang

0 Comments

Banyak sekali tempat-tempat indah dan menarik candy bonanza slot di Lombok yang tak sabar untuk kami diceritakan.
Beberapa di antaranya lebih-lebih belum pernah Anda dengar di awalnya serupa sekali.

Mungkin selama ini yang Anda ketahui sekedar Kepulauan Gili yang menyerupai kepingan surga, atau Gunung Rinjani – sebuah gunung berapi aktif yang terlalu menantang untuk didaki. Tahukah Anda di Lombok ada sebuah pantai yang menyerupai planet asing dan pantai bersama dengan pasir berwarna pink alias merah jambu?
Kalau menginginkan mencari area liburan favorit lain tak sekedar Bali, maka Lombok adalah sebuah destinasi tak terduga yang layak untuk diperhitungkan.

1. Hamparan padang savanna di tepi tebing: Lingkoq Datu, Pantai Penyisok

Anda pasti akan bertanya-tanya apakah area dragon tiger online seindah ini terlalu ada di Indonesia?

Perpaduan hamparan padang savana yang membentang hijau, birunya Samudera Hindia yang tak terbatas, dan juga tebing karang yang berlapis-lapis berwarna keemasan membawa dampak Anda seolah-olah sedang berada di benua lain!
Surga tersembunyi ini sanggup Anda temukan di Kecamatan Jerowaru yang kondang akan sejuta pesona wisata nan memukau.

Untuk menuju ke sini Anda wajib lewat ladang jagung dan bebatuan terjal. Namun seluruh bisnis berikut segera terbayar lunas begitu lihat kemegahan alam yang ada di baliknya.

2. Kagumi pemandangan Gunung Rinjani yang megah : Taman Wisata Pusuk Sembalun

Ingin lihat pemandangan megah Gunung Rinjani di antara kabut dan awan tanpa wajib mendaki?

Datanglah ke Taman Wisata Pusuk Sembalun, di mana Anda sanggup nikmati pemandangan pegunungan yang menakjubkan tanpa aktivitas fisik, pada ketinggian 1.250 meter di atas permukaan laut.

Meski perjalanan ke atas cukup berangin, Anda akan disuguhi pemandangan hutan yang indah, perbukitan, sawah dan kebun stroberi di selama jalan. Begitu sampai di sana, Anda sanggup beristirahat dan nikmati pemandangan indah dari gazebo.
Jika Anda mempunyai makanan untuk piknik, pastikan untuk menjaganya dari tangan jahil monyet liar di sini!

3. Peninggalan masa penjajahan Belanda yang tetap kokoh berdiri: Jembatan Gantung Kuno berusia 84

tahun
Dibangun pada th. 1932, jembatan gantung setinggi 100 m di Lombok Barat ini memiliki banyak cerita. Misalnya, besi padat yang digunakan untuk membangunnya berasal dari Australia, para ahli konstruksinya dibawa dari Jawa, dan jembatan ini pernah rusak dua kali akibat diterjang oleh arus!
Di masa kejayaannya, jembatan ini memainkan peran penting didalam menghubungkan daerah-daerah terpencil sebelum saat ada jalan. Sekarang, jembatan ini hanya dilalui oleh sepeda dan muda-mudi yang nongkrong di sore hari.

Di bawah jembatan mengalir sungai yang menghubungkan Dusun Kelebut dan Nyurlembang. Awas jangan sampai kehilangan keseimbangan pas melintasinya!

4. Keindahan pemandangan Gunung Rinjani dan hamparan sawah dari atas bukit: Bukit Pergasingan

Bisa menjadi ini adalah pemandangan paling spektakuler yang akan Anda temukan di Lombok.

Petak-petak sawah dan kebun-kebun warga yang berwarna-warni dan dikelilingi deretan pegunungan tinggi, disempurnakan langit biru yang membentang terlalu terlalu menyejukkan mata.

Dari area yang kini udah menjadi taman wisata alam ini Anda lebih-lebih sanggup lihat kemegahan Gunung Rinjani.
Berdiri di ketinggian 1.670 meter di atas permukaan laut atau lebih kurang 673 meter dari dataran Sembalun, Bukit Pergasingan sanggup didaki selama 2 – 2,5 jam dan sering dijadikan area latihan sebelum saat mendaki Gunung Rinjani.

Bahkan sekarang bukit ini udah dimanfaatkan sebagai wilayah beragam aktivitas menantang, seperti paralayang, sepeda gunung, dan lain sebagainya.

Categories: