https://xnxx-tv.net/

Daya Tarik yang Dimiliki Tebet Eco Park

0 Comments

Taman ini sesungguhnya bukan satu-satunya Mahjong Slot destinasi yang tersedia kota Jakarta. Namun, yang dahulu disebut Taman Honda Tebet ini menawarkan sejumlah daya tarik yang sayang untuk dilewatkan.

1. Jembatan Infinity Link

Perubahan nama usai revitalisasi jadi Tebet Eco Park merupakan salah satu perihal yang membuat penduduk sekitar penasaran. Lahan seluas 7 hektar berikut semula terbagi atas kawasan Tebet Utara dan kawasan Tebet Selatan.

Namun, kini beralih jadi satu kawasan dengan sebuah jembatan yang membentang indah dan disebut Infinity Link. Jembatan ikonik ini jadi daya tarik utama yang banyak diburu oleh pengunjung.

Terutama bagi kaum milenial yang menghendaki mengabadikan peristiwa di Infinity Bridge dengan selfie. Ada banyak sekali pengunjung yang singgah ke sini lebih-lebih di akhir pekan.

2. Children Playground

Selanjutnya taman menyediakan Slot Bet Kecil area bermain anak dengan banyak wahana juga viewing deck. Children Playground dibagi atas tiga zona yang membuat liburan anak jadi seru.

Adapun zona yang disediakan yakni Petualangan, Leisure, dan zona Eksplorasi di mana masing-masing zona memiliki wahana yang berbeda. Wahana Tebet Eco Park ini memiliki tujuan melatih kelincahan anak atau membuat gerak berada di zona Petualangan.

Permainan yang berada di zona berikut seperti memanjat tiang dan kayu, sesudah itu tersedia labirin. Selanjutnya, zona Leisure yakni area di mana pengunjung bebas laksanakan bermacam aktifitas olahraga. Terakhir, zona Eksplorasi yang tujuannya membuat rasa menghendaki mengerti dan melatih gerak motorik anak.

3. Wetland Boardwalk

Area ini merupakan aset ekologis di Tebet Eco Park yang berwujud rawa dengan proses natural. Wetland boardwalk didesain untuk tingkatkan kualitas air dengan bermacam jenis tanaman di sekitarnya serta sebagai penanggulangan banjir.

4. Forest Buffer

Pengunjung yang menghendaki kondisi asri dan tenang dapat berjalan-jalan di forest buffer. Area ini menyajikan lebih dari satu pohon yang menjulang tinggi dengan daun yang rindang sesuai untuk area bersantai.

5. Community Garden

Tebet Eco Park menyediakan area untuk bermacam aktivitas dari komunitas. Dimana di dalamnya tersedia aktivitas berkebun, bercocok tanam, serta bermacam aktivitas edukasi alam.

Categories: