https://xnxx-tv.net/

Daya Tarik yang Dimiliki Teluk Kabui

0 Comments

Ketika Anda dambakan berwisata ke teluk menawan ini, Anda dapat mendapatkan lebih dari satu energi tarik yang amat unik, diantaranya:

1. Batu Wajah

Jika Anda sedang berjalan-jalan di perairan Teluk slot zeus olympus Kabui gunakan speedboat, Anda dapat mendapatkan 2 buah batu karang yang bentuknya menyerupai muka bersama hidung yang mancung ketika Anda melihat dari samping.

Banyak orang menggambarkan kedua batu ini layaknya dua orang yang sedang saling berhadapan jika dicermati dari samping.

Di bawah dari spot Batu Wajah ini sudah dibuat anjungan kayu oleh dinas pariwisata setempat. Sehingga Anda bisa menepi dan bersantai di bawah Batu berupa unik ini sambil menikmati keindahan dari kawasan Raja Ampat yang amat indah.

Selain itu dari Batu Wajah ini, kita termasuk bisa memotret keunikan dari spot lainnya yakni Batu Pensil bersama sudut pandang yang keren.

2. Batu Pensil

Salah satu ikon kondang dan kondang slot demo starlight princess dari Teluk Kabui yakni Batu Pensil. Ini merupakan sebuah batu karst yang berupa runcing bersama tinggi kira-kira 12 mtr. bersama bentuk unik menyerupai pensil. Pastinya setiap wisatawan yang mampir dapat mampir di spot Batu Pensil.

Di spot Batu Pensil ini dari kejauhan sementara berada di kapal Speedboat, Anda bisa mengabadikan foto bersama latar belakang Batu Pensil. Atau Anda termasuk bisa mampir di anjungan yang terbuat dari kayu yang berada di bawah Batu Pensil.

Tapi untuk bisa menikmati keunikan dan keindahan Batu Pensil di kawasan Raja Ampat, Anda dapat dikenakan cost per speedboat sebesar Rp 300 ribu. Biasanya sementara Speedboat Anda gunakan berada di dekat Batu Pensil, nanti dapat mampir petugas yang menghampiri gunakan speed boat untuk menarik cost retribusi tersebut.

3. Batu Gendong

Selain Batu Wajah dan Batu Pensil, di perairan Teluk Kabui Anda bisa mendapatkan spot menarik lainnya bernama Batu Gendong. Tapi kebanyakan rombongan wisata yang mampir tidak sepenuhnya dapat mampir di spot batu karst yang berupa layaknya orang yang sedang menggendong sesuatu di pundak.

Jadi jika Anda tidak cukup bahagia bersama berfoto bersama berlatar belakang spot Batu Wajah dan Batu Pensil, Anda bisa menambah koleksi foto di teluk ini yang berlatar belakang Batu Gendong yang unik ini.

4. Puncak Kabui

Satu ulang spot yang bisa Anda coba sementara mampir ke Teluk Kabui yakni Puncak Kabui. Walaupun jarang rombongan wisata termasuk mampir ke sini, namun area ini panorama di sini tidak kalah menarik dan indah. Untuk raih Puncak Kabui, Anda bisa menaiki tangga kayu yang tersusun rapi dan jalur bebatuan kecil.

Untuk bisa naik ke Puncak Kabui perlu sementara hanya 5 menit. Pemandangan dari atas Puncak kabui ini tidak seindah yang pernah Anda melihat di Pulau Wayang atau Piyanemo, namun selalu mempunyai keindahan tersendiri bersama hamparan pulau karst yang berbaris bersama ciri khas dari kawasan wisata Raja Ampat.

5. Gua Wawiyai

Jika Anda bahagia bersama wisata Gua, kemungkinan mencoba mampir di gua Wawiyai bisa jadi alternatif spot yang bisa Anda kunjungi sementara disini. Tapi kemungkinan spot Gua Wawiyai untuk wisatawan terhadap kebanyakan nampak tidak cukup menarik.

Categories: